Lagii iseng baca google tentang ALLAY nih. ckckckk.. banyak banget ternyata tanggapan mengenai orang2 allay,, copas aja yee (sumbernyaa : banyak blog haha)

A) TINGKAT PALING RENDAH:
1. nulis kata disingkat, seperti "lagi apa?" gi pha?? atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"
2. memakai simbol tambahan. "p@ k@bar L0e??" atau "~hha..~ y nh.. lg bosen~"
3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. "mlz bgtz!" atau "gurunya malezin yh"
4. comment orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa"
5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah

B) TINGKAT RENDAH
1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya "aq tuh.... cntik.... lucu.... punya cowo ganteng..." zzz dan sebagainyalah lo tau kan
2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw . dong = dumzz,dun,dums/ dwunhh
3. foto serba diediiiiit, contohnya 4 gambar disatuin terus dimiring2in abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu
4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr

C) TINGKAT SEDANG
1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya "eh w kan menang track motor lohh.." atau "eh w les nyetir dong.." dan yang lebih oon nya "eh w makin oke dan top ya tiap hari" (halah)
2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment "cantik deh/ganteng deh" balesnya "emg gw gnteng gtuu... y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya..........blabalabla"
3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) "delita saiianks si luthuu.." atau "delita cinta dya" gitulah ya aezzz...
4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh "kangen band khuzuz loh!!" apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!

D) ALAY TINGKAT PARAH!
1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. "eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya." padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.
2. tulisan gede-kecil. "aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!" atau dengan angggka "K4Ng3nZ dWEcChh" NNNNNZZZZZ
3. minta di add di shotout, "j9n lupa ett ghw"
4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas dan deket2 gitu deh fotonya
5.nge post bulbo cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment

nahh loo,, jadi tertariik niih buat komenin postingan ciri2 allay di atass. hmmm gimana yee?? stujuu gak stujuu aja sihh sama pendapat di atas. tapii ada beberapa hal yg nggak sayaa setujuin. Di bagian ALLAY TINGKAT PALING RENDAH..

1. nulis kata disingkat, seperti "lagi apa?" gi pha?? atau bosen banget jadi "bsen bgd nh"
jiaahh,, masaa kagak boleh nyikat begituan siih? Lagian singkatan itu kan udah umum banget,, masa dia sampe gak bisa baca sih? ckckck. Kayaknya dia gak pernah pake singkatan macam gitu aja wkwkwkkk.. Skarang kalo sms kagak di singkat, mau sepanjang apa sms nyaa? -____-
4. comment orang dengan minta balasan kaya "repp iah!" / "blz dum" / "reply dsini iiaaa"
kaloo smsnya penting,, gak boleh juga ye pake kata2 ituu??
5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah
kaloo inii saya setujuu,, bikin lemot fb aja

B) TINGKAT RENDAH
1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya "aq tuh.... cntik.... lucu.... punya cowo ganteng..." zzz dan sebagainyalah lo tau kan
wkwkwk kaloo inii saya setujuu banget,, gak punya maluu yee nulis about me sgitu panjang?? ckckck
2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw . dong = dumzz,dun,dums/ dwunhh
inii saya agak nggak stujuu nih,, banyak juga kale orang2 yg nggak sengaja pakai singkatan itu zzzzz ngacok dah

Dan ciri allay seterusnyaa di atass saya setuju banget. Di fb saya juga ada tuh orang allay. nicknemnya susaaaah bgd di baca. Gak cuma nicknem, kaloo dia nge chat di fb sayaa,,minta ampun dah,. gak mudeng saya dia nulis apan. Tapi saya rasa allay atau nggak biarin aja lah,, allay itu cuma bentuk kreasi/ekspresi orang yg di tuangkan dalam bentuk tulisan, gaya, dll. Daripada ngeritik orang dg sebutan allay,, mending kita kritik diri sendiri aja. Udah bener belom kata2 kita, gaya kita, dll. Jangan2 kita sendiri yg allay? Maklum juga lah sama orang2 yg kayak gitu,, karakter orang kan beda2 bro,, kita mau paksain dia biar gak allay ya tetep aja gak bisa. hahaha udeehhh,, saran saya siihh,, gak perlu pusing dg predikat ALLAY,, jadi diri sendiri aja. Kalo kamu emang kayak gitu truus di bilang allay,, cueek aja!! lagian Ribet amat dah orang yg ngritik,, perhatian banget juga. hahahaa. hmm pribadi saya sendirii sih,, saya gak tau allay ato gak. Saya nggak peduli orang mau bilang apa, saya tahu allay ituu kayak gimana, tentunya saya juga tahu batasan apa yg haruus di hindari biar nggak malu2in diri sendiri, apalagi sampai predikat allay berhasil di kasih cuma-cuma kesaya. Jangan dah :))