. hmmmm,, bisa di bilang siih gw paling demen banget sama mata kuliah ini. Bagi gw mata kuliah ini bener-bener asiik. Tugasnya enggak bikin gilaaaa kayaa mata kuliah laennya. Liat aja noh interpretasii ,, tugasnya dari awal bulan april teruus ajaa ngekor sampe sekarang (24 juni 2010) ! Geoling,, Tugas besar enggak fix-fix juga, kata asdos gini " inii mesti di benerin lagi. hayoo kaidah penulisan yg bener gimana? peta statigrafinya mana??" weekz!x_x...Dan masiih banyak tugas mata kuliah laen di semester dua yg menggila.

. Nah,, kalo tekom ?? Tugas besarnya memang banyak, tapi enggak se-NgoYo tugas-tugas laennya. Dalam mata kuliah ini mahasiswa di tuntut supaya , mereka bisa berkreasi dan mampu mengekspresikan ide-idenya. Misalin aja,, waktu di suruh bikin paragraf bebas,, mahasiswa hanya di berikan sebuah tema yang nantinya mahasiswa harus buangeet mengeluarkan ide-idenya buat ngebikin sebuah paragraf. Dan pembuatan paragraf yang baik itu ternyata antar kalimat harus memiliki keterkaitan, nggak boleh nglantur. Paragraf yang baik juga nggak perlu kata-kata yang puanjaaaang (biasanya kita suka manjang-manjangin kata-kata biar keliatan banyak hahaha...), cukup kata-kata yang mudah di mengerti dan tdk berulang-ulang. Tuuh kan dapeet ilmu baruu tentang bikin paragraf hehehe.. ^^

. Selain paragraf,, kita di suruh bikin banner, blog pribadi, blog kelompok, poster pribadi, poster kelompok, dan film (weiitss,, banyaak juga yee?). Lagi-lagi di tugas ini kita di tuntut buat mengeluarkan ide-ide kreatif yang kita punya. Nggak percuma dah buat lo yang punya kemampuan ngutak atik photoshop, movie maker, adobe premier dsb,, karena di sinilah waktunya lo 'keluar'. huahahahaaa... !!.
kita bahas yee tugas yang paling akhir di kumpulin..
1. Banner : Banner mirip kaya poster. Dan di kelompok gw yang terdiri dari TOGU (ketua niih), INKA , ICHA, TITIN (ini gw hehe..), SAMSU, ERLANGGA (apaa yaa?? seksii ribet kayaknya. hahaha),,,,,,,, nahh ! baner ini adalah tugas SAMSUUU... selamaatt.. !! MBAK IMANIAR
2. POSTER KELOMPOK : udaah jadi darii kemaren2 sih, tapi sampe skrg gw blm lihat posternya hehehe. karena udah ada pembagian tugasnya sendiri-sendiri.. DAN gw percayaa posternya pasti mantavv!!
3. FILM : ahh nih dia tugas gw,,. Setelah inka dan icha si penyumbang ide skenario ngasih saran, langsung dah gw bikinin skenarionya. Awalnya masih berupa coret-coret di kertas (sekarang kertasnya enggak tau kemana????) , Tapi akhirnya gw bikin lagi yg baguus. heheheee..! Pembuatan film sempet ada kendala, videonya kotooorr,,. DAan berkat dukungan beberaapa pihak kita berhasil bikin ulang videonya. Tinggal proses pengeditan ajaah,, doaen aja cepet kelar ye.
4. WEBSITE / BLOG : kita pakai blog yg lebih gampang bikinnya huahahaa. Blog kita baguuuus looh ! Mau cek? Boleeehhh - boleeeeh...,, di www.roadtowcc.blogspot.com. Follow sekalian yaa,,, eehhh sekaliian komen juga dah .. :D


KESIMPULAN :
tuags tekom walaupun banyaakkk (juga),, selain di tuntut kreatif, kita juga secara tidak langsung diajarkan untuk kompak dalam sebuah kelompook, bisa membagi tugas, bagi waktu (secara tugas lain kita nggak bisa di kesampingkan, haruus tetap di bikin. nah pinter-pinternya kita ngatur wktu ajaa deh), dan juga ngelatih tanggung jawab kita sebagai mahasiswa. Mahasiswa itu memang identik dengan tugaass kawaannnn..! Jadi kita kudu wajib nyelesaiin smuanya. Kalo enggak selesai dan dapet nilai C D E (emooh to mesti?) jangan kaget yaa. Tanggung jawab sendiri dah sama diri lo,, semua tugas yg lo tinggalin itu udah jadi tanggung jawab lo. Okkay !?
I lov u all, mmmuuuuaaaaaaaaaach.... :D