. Kejadian ini udah lumayan lama sih,, baru inget skarang. Kayaknya waktu itu lagi sibuk-sibuknya ngerjaen interpret GPS. Di tengah-tengah kesibukan bikin peta, gw kebagian suruh cari informasi periklanan di TRAX FM. Nah malemnya ( hari rabu, tp lupa tanggal brapa), gw minta si mita buat nemenin ke TRAX. Jam setengah tujuh malem, kita otw dari kosan. Seperti biasaa selama perjalanan kita ngakak-ngakak sama nyanyi-nyanyi gituu. Gw inget banget,, si mita ngajakin nyanyi C.I.N.T.A punya bagindaz. Hueheheheee,,, kita nyanyi sesukanya,, pake ngakak segala, padahal waktu itu kita naek motor. Nggak tau malu dah pokoknya.
. Nyampe deh di TRAX,,
"mit,,TRAX yg mana sih gedungnya?" tanya gw.
"enggak tau ik,, yg itu bukan? Nannya pak satpam ajaa lak wes."
yaudaah kita nanya ke pak satpam, di kasih tau letaknya, terus kita masuk deh. Informasi yg kita dapet disana apa coba?
" maaf mbk,, besok aja gimana? adminnya udah pulang."

Dengan langkah ndongkol kita langsung keluar dari tempat asing itu. Di parkiran motorr..
"mit, beli bakpao CIK YEN yook.." kata gw,

kita sebenernya udah dari duluuu pengen banget beli ini bakpao, udah berkali-kali liat gerobak CIK YEN waktu kita lagi pergi-pergi dan kebetulan jalan mau ke arah mana aja selalu melewati grobak itu,, tapi ekspresi kiita saat itu sekedar kayak gini..
" mitaaaa,,, cik yen!!" teriakku sambil nunjuk grobaknya, tapi motor tetep jalan kenceng, nanggung juga mau berhenti hehehe
" oh iyaaa ikk,, cik yeeeennnn ...?!!!!!" ini bocah juga cuma teriak-teriak aja ^^

Nah mumpung kita sekarang lagi di TRAX, dan inget sama bakpao CIK YEN,, yaudaah kita putusin buat beli sekalian. Kita pesen masing2 dua biji. Gw beli keju susu + ayam. si mita beli coklat + ayam. Aseeekkkk,, akhirnya keturutan juga beli bakpaonya. Gw cantolin tuh kresek bakpaonya di motor. Tanpa pikir panjang kita langsung pergi ke arah tembalang,, dan seperti biasa kita berdua nyanyi-nyanyi lagi. hehehee . Tau-tau ada mas-mas naek mio putih boncengan berdua gitu,, teriakin kita
" mbak bungkusane mabur."
tapi waktu itu yang kita denger ..
" mbak huhuhhu mahuuuurr.. " . abis nggak jelas. wkwkwkwkwkw
gw sama mita sewot gitu, ngapain sih tuh mas-masnya. Kita tetep nglaju balik ke arah tembalang. Ehh,, kali ini beda orang lagi yg neriakin.. ibu-ibu gitu
"mbak ada yg jatoh,, kaboorrr,, kabor !?!."
nah lo! gw bingung. Apa yg jatoh? dompet? Nggak mungkin, masuk di tas masa bisa jatuh dan kabur angin??
Ibu-ibunya neriakin lagi..
" kresekee mbaakk tibo. " *kreseknya jatuh
Akhirnya gw periksa motor gw.
HE ? kemana bungkusan bakpao gw yg tadi nyantol di motor??
" mitoo,, bakpao ku ilang???" kata gw.
kita langsung ngakak sekeras-kerasnya. Ampe berhenti di pinggir jalan beberapa menit cuma buat ketawa. Setelah ketawa puuuass,, kita balik lagi ke CIK YEN. Beli lagi deh hihhii. Nah pas otewe balik ketembalang, kita sempet nyari bekas kresek bakpao punya gw yg tadi terbang. Barangkali terkapar di jalan? Tapi ternyataa kita sama sekali enggak menemukan bekasnya. Mungkin udah ke injek-injek roda motor, ato mobil, ato truk ? Dan yg nginjek pasti nggak cuma satu dua kendaraan aja kan? heheheee..
Maafkan daku Bakpao ku,, :P